Lirik Lagu Twice - What is love Bahasa Indonesia

Lirik Lagu Twice – What is love Bahasa Indonesia

Lirik Lagu

Lirik Lagu Twice – What is love Bahasa Indonesia – Twice terdiri dari sembilan anggota berbakat yang berasal dari Korea Selatan dan Jepang. Mereka debut pada tahun 2015 dan telah meraih banyak kesuksesan di industri musik Korea Selatan dan internasional. Berikut profil singkat masing-masing anggota:

1. Nayeon (Im Na-yeon): Vokalis utama, penari utama, leader. Lahir 23 September 1995, dikenal dengan kepribadiannya yang ceria dan karismatik.

2. Jeongyeon (Yoo Jeong-yeon): Vokalis utama, lead dancer. Lahir 1 November 1996, dikenal dengan suaranya yang kuat dan penampilannya yang energik.

3. Momo (Hirai Momo): Main dancer, vokalis. Lahir 9 November 1996, berasal dari Jepang, dikenal dengan kemampuan menarinya yang luar biasa.

4. Sana (Minatozaki Sana): Vokalis, center. Lahir 29 Desember 1996, berasal dari Jepang, dikenal dengan kepribadiannya yang aegyo (imut) dan ceria.

5. Jihyo (Park Ji-hyo): Vokalis utama, leader. Lahir 1 Februari 1997, dikenal dengan suaranya yang kuat dan kemampuan kepemimpinannya.

6. Mina (Myoui Mina): Penari utama, vokalis. Lahir 24 Maret 1997, berasal dari Jepang, dikenal dengan keterampilan menarinya yang elegan dan aura yang tenang.

7. Dahyun (Kim Da-hyun): Rapper utama, vokalis, visual. Lahir 28 Mei 1998, dikenal dengan kecerdasannya, kemampuan bahasa asingnya, dan visualnya yang cantik.

8. Chaeyoung (Son Chae-young): Rapper utama, penyanyi, produser. Lahir 14 April 1999, dikenal dengan keterampilan menulis lagu dan rapnya.

9. Tzuyu (Chou Tzu-yu): Vokalis, visual, maknae (anggota termuda). Lahir 14 Juni 1999, berasal dari Taiwan, dikenal dengan visualnya yang memukau dan kepribadiannya yang manis.

Tentu saja profil singkat ini hanya mencakup beberapa highlights dari masing-masing anggota. Jika Anda ingin mengetahui lebih dalam tentang salah satu anggota atau tentang Twice secara keseluruhan, saya bisa memberikan informasi tambahan sesuai keinginan Anda!


Lirik Lagu What Is Love? – TWICE

Verse 1

Di suatu hari yang cerah

Aku melihat sebuah film

Tentang seorang pria dan wanita

Yang jatuh cinta

Chorus

Aku ingin tahu

Bagaimana hal itu membuat mereka tersenyum sepanjang hari

Bagaimana seluruh dunia menjadi indah

Apa itu cinta?

Verse 2

Aku membaca sebuah buku

Tentang seorang gadis dan pria

Yang berjanji untuk bersama selamanya

Chorus

Aku ingin tahu

Bagaimana hal itu membuat mereka saling mencintai

Bagaimana mereka bisa begitu bahagia

Apa itu cinta?

Bridge

Aku melihat bintang-bintang di langit malam

Dan aku bertanya-tanya

Apakah cinta seperti itu?

Chorus

Aku ingin tahu

Bagaimana hal itu membuatku merasakan

Bagaimana rasanya jatuh cinta

Apa itu cinta?

Outro

Aku ingin tahu Aku ingin tahu Apa itu cinta?

Terjemahan

Verse 1

One fine day I watched a movie About a man and a woman Who fell in love

Chorus

I wanna know How it made them smile all day long How the whole world became beautiful What is love?

Verse 2

I read a book About a girl and a boy Who promised to be together forever

Chorus

I wanna know How it made them love each other How they could be so happy What is love?

Bridge

I saw the stars in the night sky And I wondered If love is like that?

Chorus

I wanna know How it made me feel How it feels to fall in love What is love?

Outro

I wanna know I wanna know What is love?

Arti

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang penasaran dengan apa itu cinta. Ia melihat cinta di film, buku, dan drama, dan ia ingin merasakan sendiri bagaimana rasanya jatuh cinta. Ia bertanya-tanya bagaimana cinta bisa membuat orang tersenyum sepanjang hari, bagaimana cinta bisa membuat dunia menjadi indah, dan bagaimana cinta bisa membuat orang saling mencintai.

Lagu ini memiliki nuansa yang ceria dan optimis. Liriknya yang sederhana dan mudah diingat membuatnya menjadi salah satu lagu TWICE yang paling populer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *